Awali Semester 2 – 2018, Tunaiku Catat Pencapaian 100,000 Nasabah

JAKARTA, INDONESIA, August 8, 2018 /EINPresswire.com/ — Sebagai bank dengan produk teknologi finansial pertama di Indonesia, Amar Bank melalui Tunaiku berhasil menggandeng 100,000 nasabah di awal semester 2 Tahun 2018. Pencapaian ini sekaligus memposisikan Tunaiku sebagai produk finansial berbasis digital dari bank yang berhasil menembus jumlah nasabah personal loan sebesar ini. Hal ini berdasar pada penyediaan jasa terbaik kepada nasabah yang sesuai dengan tagline Tunaiku – Pinjam, Cepat dan Mudah.

Vishal Tulsian, Managing Director Amar Bank sekaligus Founder Tunaiku mengatakan, “Dengan adanya pencapaian ini, Tunaiku yang menawarkan pinjaman mudah dan cepat dengan cicilan ringan akan terus melanjutkan fokusnya dalam menghadirkan produk bagi mereka yang memiliki kebutuhan finansial. Melalui produk pinjaman yang kami tawarkan, Tunaiku diharapkan mampu menjadi produk teknologi finansial yang memiliki kedekatan dengan masyarakat serta berhasil memberikan senyuman kepada masyarakat yang membutuhkan akses keuangan.”

Lebih lanjut, Vishal menjelaskan bahwa pencapaian Tunaiku ini terjadi karena adanya peningkatan konsumen dalam hal penggunaan aplikasi mobile Tunaiku. Tidak hanya itu, Vishal mengaku pencapaian konsumen sebesar ini didukung dengan peningkatan pada akses produk pinjaman Tunaiku, “Peningkatan signifikan juga terjadi pada produk-produk Tunaiku seperti Referral Program yang mengalami peningkatan sebesar 20% dan pada produk Pinjam Lagi sebesar 55% dibandingkan tahun 2017.”

Vishal juga menambahkan bahwa dengan fakta tersebut Tunaiku mendapatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk pinjaman yang disediakan. “Kami terus berkembang, berinovasi dalam pengembangan produk Tunaiku, yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pinjaman dari IDR 2 juta hingga mencapai IDR 20 juta dan dengan periode waktu pinjaman dari 6 bulan hingga 20 bulan. Dan seluruh program yang dihadirkan Tunaiku, selalu mengedepankan proses administrasi yang aman, dan pola maintenance customer yang baik sehingga nasabah menjadi puas bertransaksi dengan Tunaiku," tambah Vishal.

Dengan dukungan teknologi dan sistem kredit analis yang canggih, produk digital keuangan seperti Tunaiku sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan akses dana sesuai dengan kebutuhan konsumen. Tunaiku memastikan bahwa proses penyaringan data nasabah melalui aplikasi sampai pada pencairan dana selalu menjadi lebih cepat dan tepat sasaran. Belum lagi Tunaiku sampai saat ini selalu berkoordinasi dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Kementerian Dalam Negeri. Kerjasama ini diperuntukan sebagai sebuah cara pemerintah memperhatikan sistematika kerja bisnis produk digital salah satunya Tunaiku yang sangat berkaitan erat dengan keberadaan dan keamanan data nasabah.

******

Tentang Amar Bank – Tunaiku

PT Bank Amar Indonesia atau biasa disebut Amar Bank, dahulu bernama PT Anglomas International Bank (Amin Bank) yang didirikan pada 15 Maret 1991 di Surabaya. Sejak 2013, Amar Bank menjadi bagian dari Tolaram Group, perusahaan multi internasional yang berpusat di Singapura dan memiliki berbagai unit bisnis. Dalam dua tahun terakhir, Amar Bank mengalami transformasi besar khususnya mengandalkan financial technology bahkan menjadi bank fintech pertama di Indonesia melalui produk digitalnya, Tunaiku.

Tunaiku diluncurkan tahun 2014, dan langsung menjadi produk unggulan Amar Bank sampai saat ini. Tunaiku yang mengusung konsep financial technology ini, memanfaatkan teknologi internet dalam melaksanakan bisnisnya. Produk personal loan, adalah produk unggulan Tunaiku. Masyarakat dapat meminjam dana melalui Tunaiku mulai Rp 2 – 20 juta dengan tenor peminjaman 6 – 20 bulan. Proses peminjaman termasuk didalamnya pengumpulan data, menganalisis, dan memproses pinjaman hanya dalam waktu 24 jam.

Melalui ajang Marketing Award 2017, Tunaiku berhasil mengukuhkan diri sebagai leader product berbasis digital keuangan. Lebih lanjut dapat langsung masuk ke website Tunaiku www.tunaiku.com.

Facebook : Tunaiku
Twitter : @tunaikucom
Instagram : Tunaikucom
LinkedIn : Tunaiku

Informasi dan kontak media Tunaiku:
Ingrid Wasito – PR Manager
ingrid.wasito@amarbank.co.id
+62 811-9303-352

KVB | Kennedy, Voice & Berliner, Konsultan Komunikasi untuk Tunaiku:
Phone: +62 21 2239 0121
Facsimile: +62 21 2947 5681

Azela M. Yunarko – Junior Consultant
azela.yunarko@kennedyvoice-berliner.com
+62 821 3623 7643

Elisabeth Fransisca – Senior Consultant
elisabeth.sisca@kennedyvoice-berliner.com
+62 813 8324 0717

Ingrid Wasito
PT Bank Amar Indonesia
02121392447
email us here


Source: EIN Presswire